Kata Kata Mutiara Islami Tentang Kehidupan

|| || ,, || Leave a komentar

Kata Kata Mutiara Islami Tentang Kehidupan - Begitu indah ajaran islam karena ajaran agama islam ini diturunkan langsung oleh Sang Pencipta kehidupan ini yaitu Allah SWT. Dan begitu luar biasanya ciptaan Allah dengan menciptakan manusia manusia mulia yang mempunyai kelembutan hati, kelembutan budi pekerti dan menjadi suri tauladan yang baik bagi seluruh umat manusia, siapa lagi kalau bukan junjungan kita Nabi Muhammad SAW , serta generasi terbaik umat ini para sahabat beliau. Berikut kita akan menikmati nasihat-nasihat indah dari manusia manusia mulia ini.


Kata Kata Mutiara Islami Tentang Kehidupan

Seandainya para raja dan para pangeran mengetahui kegembiraan dan kenikmatan yang kita rasakan (ketika menuntut ilmu dan beribadah kepada Allah), niscaya mereka akan merampas apa yang kita rasakan tersebut dengan tebasan pedang.(Ibrahim bin Adham)

Berteman dengan orang bodoh yang tidak mengikuti ajakan hawa nafsunya adalah lebih baik bagi kalian, daripada berteman dengan orang alim tapi selalu suka terhadap hawa nafsunya. (Ibnu Attaillah as Sakandari)

Orang yang suka berkata jujur akan mendapatkan 3 hal, yaitu : Kepercayaan, Cinta, dan Rasa Hormat. (Ali bin Abi Thalib)

Ilmu itu lebih baik daripada harta. Ilmu akan menjaga engkau dan engkau menjaga harta. Ilmu itu penghukum (hakim) sedangkan harta terhukum. Kalau harta itu akan berkurang apalabila dibelanjakan, tetapi ilmu akan bertambah apabila dibelanjakan. (Ali bin Abi Thalib)


Orang yang paling aku sukai adalah dia yang menunjukkan kesalahanku. (Umar bin Khattab)


Takutlah kamu akan perbuatan dosa di saat sendirian, di saat inilah saksimu adalah juga hakimmu. (Ali bin Abi Thalib)

Niat adalah ukuran dalam menilai benarnya suatu perbuata, oleh karenanya, ketika niatnya benar, maka perbuatan itu benar, dan jika niatnya buruk, maka perbuatan itu buruk. (Imam An Nawawi)


Aku mengamati semua sahabat, dan tidak menemukan sahabat yang lebih baik daripada menjaga lidah. Saya memikirkan tentang semua pakaian, tetapi tidak menemukan pakaian yang lebih baik daripada takwa. Aku merenungkan tentang segala jenis amal baik, namun tidak mendapatkan yang lebih baik daripada memberi nasihat baik. Aku mencari segala bentuk rezki, tapi tidak menemukan rezki yang lebih baik daripada sabar. (Umar bin Khattab)

Semoga Kata Kata Mutiara Islami Tentang Kehidupan dapat memberikan inspirasi untuk Anda. 

Kata Kata Bijak Lucu Mario Teguh Cinta Islami

|| || || Leave a komentar
Kata Kata Bijak , kata kata bijak bikin hati tenang untuk manusia tidak lepas dari masalah di kehidupan. kata kata bijak yang bisa berikanlah motivasi dan hanya orang yang bijak yang bisa bertahan

Kata Kata Bijak ini di ambil dari berbagai banyak Sumber dan dari berbagai buku2 terkenal dan referensinya juga gak di 1 pembicara Misalnya Mario Teguh dan Sebaginya.
Untuk teman2 yang Mempunyai Kumpulan Kata2 Bijak Bisa disumbangkan di email : kimhua737@gmail.com Semoga Kata Kata Bijak anda bisa bermanfaat dan berguna untuk orang banyak . Amin.

Kalo Bicara Masalah Kata Bijak. Sperti yang Kita Tau Kata Kata Bijak sangat mudahkita dapatkan bukan hanya di Internet di Kehidupan Sehari2 juga bisa kita dapatkan dalam Artikel yang Saya Posting Kemarin Mengenai "Kata Mutiara Cinta" dan Kata Mutiara Kehidupan" Semoga Bermanfaat yah Teman-Teman






"KATA KATA BIJAK"

Kebahagiaan sering datang kepada kita dalam bentuk
kesakitan, kehilangan, dan
kekecewaan, tapi dengan
kesabaran, kita segera akan melihat bentuk aslinya

EHIPASSIKO, Come and see you'll know...Do not believe what eyes could see...Do not believe what ears could hear...Do not believe what mind could perceive...Do not believe what others say...Do not believe what others hear...Do not believe what others perceive...But... prove it by yourself using your own wisdom...

Pekerjaan yang berat apabila kita menikmati pekerjaan tersebut maka pekerjaan akan menjadi mudah dikerjakan dan memuaskan
Tidak ada satupun di dunia ini, yang bisa di dapat dengan mudah. Kerja keras dan doa adalah cara untuk mempermudahnya.

Kegagalan adalah kesalahan KECIL tetapi putus asa adalah kesalahan BESAR

Sukses membutuhkan pekerjaan. Tidak ada jalan lain.

Ada cara untuk membuatnya "mudah" seperti mendapatkan mentor, penasehat, dan mitra yang baik. Jangan menipu diri sendiri sekalipun. Ini masih akan mengambil kerja keras.


Demikian Info Tentang Kata Kata Bijak Semoga Bermanfaat

Kata Kata Mutiara Cinta dan Islam Terbaru

|| || || Leave a komentar
Kata Kata Mutiara - Sahabat Berita Online Saya akan Membahas Mengenai Kata Mutiara Semoga Bermanfaat Untuk Kita Semua baca ya dan Share Ke Teman2 yang lain mengenai Kata Kata Mutiara nya 

Kata kata Mutiara ini mantep untuk di baca dan di pahami . Tujuannya sih singkat banget memberikan info mengenai Kata Kata Mutiara yang sangat Bermanfaat ini untuk Teman2. sebelumnya saya telah memposting tentang Kata Mutiara Cinta Mungkin Teman2 Berminat Membacanya sangat Bagus dan Penuh Makna. Semoga Terhibur dengan Kata Mutiara ini

Kalo Bicara tentang Kata Mutiara saya akan Mengupdatenya setiap hari dan sering2 aja cek dengan menekan tombol CTRL + D terima kasih


"KATA KATA MUTIARA"


"Jadilah orang yang berbakti kepda kedua Orang Tua, Orang yang Bersemangat, Mandiri, Pantang Menyerah, Yang Sukses, dan yang Berguna bagi Orang Tua , Nusa, Bangsa dan Semua orang"

"Sholatlah Kamu Sebelum disholatkan Karna belum tau 5 Menit atau 5 Detik Kemudian Skenario apa yang akan terjadi sebelum itu janganlah berbuat apa didunia ini berbanyaknya amal"

"Bersyukurlah dengan hal kecil sebelum mendapatkan yang kecil sebelum mendapatkan yang besar belum tentu sesuatu yang menurut kita baik, Baik dimata ALLAH"

"Jadilah orang yang jujur dalam segala hal "I hate orang yang nggak jujur"

"Biarkan kita yang disakiti hatinya dari pada kita menyakiti orang lain berjuanglah menggapai cita-citamu agar kelak menjadi senang"

"Jadilah anak yang Berprestasi Biarkan kita tetep berprestasi"

"Jadilah Orang yang jujur karna kejujuran itu penting dalam diri"

"Jadilah orang yang di impikan oleh kedua orang tuamu"

"jangan Khianati dan menyakiti orang yang kita sayang .. dan temukan cinta sejatimu"

"Teman Sejai itu adalah teman menolong temannya disaat suka maupun duka"

"Cinta itu diibaratkan pohon yang baik akarnya teguh dan cabangnya menjulang ke langit"

"aka senang membaca buku karna buku sumber ilmu yang sangat sahsyat dan setiap hari aku sempatkan diriku untuk membaca buku"


Demikian Info Mengenai Kata Kata Mutiara Semoga Bermanfaat, Stay di Zona-Bisnis dot Com Kalau Mau Update2 Kata Kata Mutiara terbaru

Status FB Lucu

|| || || Leave a komentar
Status FB Lucu - yap dari Judul sudah kelihatan yak apa isinya, yakni Status FB Lucu, sebenernya artikel yg satu ini sama kok dengan kata kata lucu hanya aja di rubah dan di perpanjang kata kata nya untuk anda .
dijamin baca status fb lucu ini anda akan tertwa cekidot jika mau tau seperti apa status fb lucu ini


STATUS FB LUCU


Sebelumnya ada seorang pencuri di rumahku , aku pergi setelah saya timpuk batu pencuri eh masi berjalan selamanya saya timpuk omong kosong eh .. pencuri pingsan , karena pencuri tidak kuat kenak wakaka bau omong kosong ...
gapapa deh kita kartu GSM yang berbeda , asal nama kemudian kami berada di CARD keluarga yang sama .
Aku sudah mencoba bunu diri , minum racun sebetol , eh ... ternyata tidak mati - mati dan kemudian saya membacanya ternyata itu hanya sebotol air mineral saja
sebenarnya penyebab sakit gigi dan hamil adalah sama . terlambat dicabut
Kencing guru Standing , siswa ... Gadis pee pee Menjalankan Jongkok , The Other Dalam mengintip ...
dalam kentut pantat sehat kuat
Gak Tau ? ! BMG : Badan Meteorologi , Geofisika , berubah nama jadi OMG setelah melihat terang seperti wajah Anda
Puluhan mahasiswa terlibat baku tembak di lapangan SMA. Mereka masing-masing menyatakan cinta
Masa depan Anda tergantung pada mimpiku , mari kita tidur
Tampaknya mencoba untuk menangkap Anda tersandung batu
Ustadz mengatakan mengasihi sesama .. hanya tidak tertangkap basah
Puluhan mahasiswa terlibat baku tembak di lapangan SMA. Mereka masing-masing menyatakan cinta
Walah .. baru twister menulis sudah begitu kaya , bagaimana jika udel beliung, terutama buodong udellle ..
Sial .. Saya lupa password account Facebooku " ( klw lupa bagaimana dapat memperbarui status itu ?
ada gadis cantik drop-mati , tapi benar-benar di samping yah kambing ?
Perjuangan seperti Mario Bros , harus membunuh naga dan monster mendapatkan putri untuk kura2
Sebenarnya penyebab sakit gigi dan hamil adalah sama . terlambat dicabut
Aku suka kmu . Kl tidak bls sms km seperti ma , kalau ini kilometer jwb sms trm
Aku , kl km bc sms ini km respon ma aku , kl km bc ini tidak membuat saya sms km
Anda pulang .
Ketika kami saling memandang , Anda menyentuh saya ... Aku menyentuh milikmu ... Anda memegang saya, saya pegang milikmu ... Anda meremas milikku, meremas milikmu ... itu adalah cara yang baik untuk berjabat tangan .
Di tengah malam , dalam suasana tenang dan tidak merasa curah hujan
turun untuk beberapa alasan Anda hanya ingin bertemu , tuk mengatakan " GENTENG
RUMAH LO BOCOR "
Jika hidup Anda dalam kegelapan , berdoalah . Karena hanya dengan kehidupan doa akan tenang dan cerah . Namun, jika Anda telah berdoa dan suasana di sekitar Anda gelap , maka Anda belum DIBAYAR LISTRIK
Saya percaya karena ama loe loe teman saya . Tapi kenapa loe seperti itu kepada saya . Saya tidak percaya hati loe seperti ini padaku . Mengapa LOE berbicara tentang hatiku belakang . Saya tidak mengerti mengapa loe promosiin abis jika saya keren

haha berbicara indo baru idola .. Orang malem kemarin saya tidak menonton .
* Jab tipi
Bersatu kita teguh .
Kami berdua jadi upin ipin .
Kami bertiga jadi charlies malaikat .
Empat dari kami sehingga Teletubies .
Lima dari kita sehingga penjaga kekuasaan .
Wkwk , ya mau lol ya ingin menggunakan bata berdebar dgr komeng nya juga kak .. Periode regina irwansyah mengatakan Ma - Ma kayak pembangun terus naik rumah : D
* Jejelin ibu sandal kos
Mo tahu isi SMS ke SBY ketika Nazaruddin tertangkap di Kolombia ? ... SMS sekarang dalam isinya " Pak, saya Nazaruddin .. , ini no baru saya , silakan kirim pulsa 20 ribu .. , jangan menelepon atau sms , aku ada masalah di kantor polisi Cartagena - Columbia "
kwkwkkwkwkkw
Seorang Kiai meminta Jin ..
' Hai Jin , siapa sih yang Anda takutkan manusia di dunia ini daripada yang menjalankan Doa Org ... ? ' .
Cengar menyeringai sementara Jin Menjawab ' Sartor , Kiai .. ? '
Kenapa koq ? , Mengapa Anda takut .. ?
Dengan tubuh yang mulai gemetar Jin menjawab ' Aku takut divermaak Kiai , saya membaca kata-kata di depan rumahnya ...
' Vermaak APAPUN JIN '
Cinta ditolak , Uya Kuya bertindak . Yah jelas lahh , Uya Kuya ayah love it ...
Obama , satu-satunya sekolah di Indonesia beberapa tahun menulis bangga . Saya menulis bahwa dari sekolah balita yang normal di Indonesia aja .
Tuan-tuan , Anda suka kucing Miara yaa
- Kok tauuu
- Karena Anda hanya meow - ngeongkan hatiku ..
Ngook
d Tips selama pagi untuk bertahan hidup kta == >
Tiang listrik naik 1.jgn , .
Air minum baru - mendidih 2.jgn , .
3.jgn tidur d tengah jalan raya , .
, .
pagi semua , .
Cuaca hari ini elo gue end ! !
Hahakoplak : D
* Melempar tipi
Iwak asiin iwak asiin iwak asiin sambal petai !
* Trio kucing
Merasa sedih dan kesepian ?
Hubungi saya ! !
Tidak ada teman untuk curhat?
Hubungi saya ! !
Strezz merasa seperti mo gila?
Hubungi DONKKK RUMAH SAKIT JIWA ! ! ! ! !
DO gue saja!
Biarkan semuanya terjadi , biarkan semuanya berlalu, tapi aku tidak akan pernah lupa pada Anda , tak ada artinya sampai sekarang ... Anda ... AKU TIDAK PERNAH MEMBAYAR UTANG ! Stacked tuh ! !
Aku g ' skrg kita memahami neraka knp jd gini bermusuhan ? ? kami biasa bermain srg pdhl sama2 . Karena kita berbeda apa? Saya memang manusia dan Anda MONYET , tp kt itu teman-teman yang salah ? ?
Rese lu ! Kg dpercaya dipertukarkan ! P'hianat ! Norak ! Kampungan ? Lu kira saya takut , ya? ? Knp lu Anda tahu gua rahasia gua tuh org2 kalo ... CAKEEPPP ! !
Saya percaya karena ama loe loe teman saya . Tapi kenapa loe seperti itu kepada saya . Saya tidak percaya hati loe seperti ini padaku . Mengapa LOE berbicara tentang hatiku belakang . Saya tidak mengerti mengapa loe promosiin abis jika saya keren
Mengapa Meksiko koboi kalo petualangan selalu membawa gitar ?
Hanya apa yang diperintahkan untuk mengambil piano ? Apakah Anda benar-benar ajaaa
Siapa Hayo pintar! , Indonesia ini benar ! dia bagaimana
: Up = atas, bawah = bawah, mundur = mundur , maju = ke depan,
entry - ke dalam, dan jika keluar = ... ?
Grr .. Ingin nonjok orang !
- Yang bersedia untuk mendapatkan segelas menekan cantik .. Plakk ! !
Pergi ke kampus ..
* ngesot
Saya membaca koran tahu tentang bahaya merokok ,
Aku berhenti merokok .
Saya membaca koran tahu tentang bahaya minuman keras ,
Saya berhenti minum bir .
Saya membaca koran Pas tahu tentang bahaya seks ,
Aku berhenti membaca KORAN .

Lucu wajah , tangan Anda halus, kaki seksi , tubuh Anda . . . kekar
Biarkan semuanya terjadi , biarkan semuanya berlalu, tapi aku tidak akan pernah lupa Anda , ceroboh sampai saat ini ... Anda ... AKU TIDAK PERNAH MEMBAYAR UTANG ! Stacked tuh ! !
kmaren bertemu orang-orang gila yang memanggil gw " Irwansyah " .. skrg gw menyebutnya bukan " Budi Terry " ... gw aja lgsung ketakutan yang tidak jelas fitnah keliru ..
Aku g ' skrg kita memahami neraka knp jd gini bermusuhan ? ? kami biasa bermain srg pdhl sama2 . Karena kita berbeda apa? Saya memang manusia dan Anda MONYET , tp kt itu teman-teman yang salah ? ?
Hari ini aku benar-benar merindukanmu , aku rindu padamu , aku ingin kau ke rumahku , HARAP sama di belakang saya karena saya benar2 butuh PEMBANTU sebuah !
Kasihilah sesamamu seperti dirimu sendiri , tetapi tidak mengasihi sesamamu seperti engkau mencintai pacar Anda pacar Anda sendiri .

Demikian Artikel status fb lucu semoga bermanfaat

Kata Kata Galau Akibat Cinta Terbaru

|| || || Leave a komentar
Kata kata galau cinta terbaru - himpunan kata kata bimbang status fb saat ini dapat mengulas perihal bimbang. di masa saat ini banyak anak yang bimbang dikarenakan urusan cinta. bimbang yaitu pilihan serta supaya agar tidak bimbang terus sahabat baca kata kata cinta untuk menghapus rasa bimbang didalam hati sahabat

kata kata galau umumnya di catat dikarenakan batas dari rutinitas hingga bikin bimbang saat memilih. giman tidak bimbang waktu kekasih mengucapkan kata berpisah. untuk mengobati itu seluruh sahabat barangkali membaca juga artikel pada mulanya perihal kata mutiara cinta serta kata kata romantis


kata kata galau



ada apa kiranya disana kok perasaan tidak enak,
ya allah... lindungilah dia yang kusayangi...


inginnya saya terus memantau situasimu
tetapi seluruh tidak barangkali dikarenakan kujauh.
disaat layaknya inilah saya ingin buanget dekat dengannya.

kucoba membina rasa saling percaya
walau batin ini terasa tidak karuan
kucoba tidur serta pejamkan mata
namun melupakanmu itu mustahil

cintaku mesti jujur...
apabila di dekatmu hatiku senang
apabila jauh hatiku gelisah...
inikah cinta yang sesungguhnya ?

saya mesti bertahan untuk menantimu
walau penantian ini demikian berat
kesabaran didalam iman sudah menepis kebimbangan hatiku

kucoba untuk ikhlas terima kenyataan
namun situasi tidak seindah harapanku
sampai meresahka qolbu yang terluka

hei, anda itu lagi apa sich
tidak telp, tidak sms, tidak up date status
bikirn orang sulit saja...

tidak umumnya saya sendiri
namun saya mesti dapat....
masak sendiri... tidur sendiri
huuuuuh....

mesti kuat janganlah akan disebut lemah namun kok sulit sih ya ?

waktu ngeliat lo tidak sengaja itu, seluruh memory yang indah serta jelek berputar didalam sekejap

cinta memanglah rumit, terkadang mengasyikkan terkadang menyakitkan

barangkali beberapa orang berasumsi biasa, tp untuk kita luar biasa

jika mempunyai perasaan tentu anda dapat mikir yg anda lakukan nyakitin orang lain gak sih

serta saat ini hanya tinggal kenangan yg gak dapat dirubah

sebelum saat terlampau jauh mending menjauh dari saat ini sebelum saat seluruhnya berakhir menyakitkan

saat ini sulit cari yg setia apa lagi yg tulus

kenapa hanya gue yg disalahin ? sesaat orang lain jg ngelakuin perihal yg gue lakuin

sorry kata yang simple, serta sangat kerap dikerjakan oleh orang

dengerin nama lo saja telah buat bete -_-


nggk ush kmu mmbri saya hrpan sebsar itu,
bila kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn sikap mu yg dingin ke aku

korban penipuan mah gak sakit, korban kecelakaan juga biasa,
tpi jika jdi korban perasaan kmu itu terasa sakit bgt :’(

hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku..
saya sayang kepadamu.. namun anda gak sayang kepadaku..

menanti cinta mu itu layaknya menanti damri jurusan kuburan,
yang tidak dapat dulu datang..

u to me is like d rain to jakarta’s traffic.
makes everything worse, stuck, & terribly complicated.

bila anda mempunyai rasa pada orang yang menyayangi anda, meskipun sedikit, biarkan serta janganlah halangi rasa itu tumbuh : )

dikarenakan bila anda halangi, mungkin anda sendiri yang dapat menyesal kedepannya.

janganlah dulu siasiakan orang yang menyayangimu. kadang-kadang kita mesti meng egoiskan diri kita sendiri, dengarkan hati sangat didalam ; )

apa ya lo pantes disebut teman ?

kenapa harus libur sih ☹ ; kan lantas ngga dapat ketemu anda ☹ ;

gue serta lo keduanya sama tau, kita gak dapat saling mempunyai. gue gabisa mengharapkan lebih kan ? :

telah ngantuk ya ? yaudah tidur saja anda = janganlah tidur please katakan lo akan nungguin serta nemenin gue sampai gue tidur

co : telah makan ? | ce : belom | co : makan gih | ce : saya lg males makan = paksa gue makan doong, agar gue tau jika lo perhatian


semoga artikel kata kata galau ini bermanfaat